Inspirasi Pebisnis Kami

Kamis, 23 November 2017by Unknown | 0 komentar | Label:

Jim Goodnight
 
Jim bercerita, saat umurnya 12 tahun, keluarganya pindah ke Wilmington di Carolina Utara, dan ayahnya membuka toko bernama Hanover Hardware. Di umurnya yang masih remaja hingga beranjak dewasa, dia membantu sang ayah mulai dari memasukkan barang ke gudang hingga melayani pelanggan.

"Akhirnya, saya dibayar sekitar satu dolar per jam. Saya habiskan uang itu untuk membeli bensin mobil saya. Saya ingat saat itu harganya sekitar 25 sen per galon," tuturnya.
Tak lama, sang ayah memperbesar bisnisnya ke peralatan rumah tangga. Jim akhirnya belajar bagaimana memasang kulkas dan kompor hingga AC.
"Hingga sekarang, saya cukup terampil. Pada pekerjaan itu, saya belajar banyak tentang tanggung jawab, bagaimana berhubungan dengan banyak orang dan pelanggan,"
Sekarang, Jim masuk dalam daftar orang terkaya dengan total kekayaan hingga US$ 8 miliar. Dia adalah pendiri dan CEO perusahaan SAS, perusahaan teknologi pembuat program perangkat lunak.

 Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2452540/kisah-sukses-miliarder-dari-nol-hingga-kaya-raya

0 komentar:

Posting Komentar